3/02/2013

Daftar Garena HoN


Forrest Li dan teman-temannya mendirikan Garena di Singapura dan dalam waktu satu tahun memperluas kehadiran Garena untuk Taiwan, Vietnam, Filipina dan CIS. Baru-baru ini, Garena memperluas jangkauannya ke Thailand dan Indonesia.

Garena dimulai pada tahun 2007 sebagai sebuah komunitas Esports. Melalui pengalaman, para pendiri terpesona dengan evolusi cepat dari game online. Terinspirasi untuk membangun sebuah perusahaan game besar bersama-sama, Forrest dan teman-temannya yang tergabung Garena pada tahun 2009 dengan semangat mereka untuk membawa pengalaman gaming online untuk tingkat yang lebih tinggi.

Garena meluncurkan platform andalannya game online di tahun 2010. Dikenal sebagai Garena +, platform sosial dirancang untuk gamer online untuk bertemu, chatting dan bermain game dengan satu sama lain. Pada + Garena, gamer dapat dengan mudah menemukan dan bermain game saat menyambung dengan gamer lainnya. Garena + menyediakan gamer dengan kemampuan untuk melacak gameplay, melihat prestasi teman-teman mereka melalui daftar teman terpusat, terhubung dengan klan dan kelompok minat yang sama pada permainan, dan voice chat dengan banyak gamer secara bersamaan melalui saluran publik atau swasta. Dalam satu waktu setahun, pengguna aktif bulanan di Garena + melampaui angka 1 juta.

Selain menyediakan taman bermain esports untuk klasik populer seperti DotA dan Age of Empire, Garena juga memperkenalkan game premium terbaru online di Garena +, termasuk Liga pemenang penghargaan Legends dan judul premium lainnya permainan, seperti permainan menembak orang pertama hitam Ditembak dan real-time game strategi Heroes of Newerth.

Gambar Beberapa Hero di Garena HoN

Daftar Garena HoN klik Link berikut http://www.garena.sg/register/ 
Happy gaming guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar