3/02/2013

Daftar Ragnarok 2 Online


Ragnarok Online 2: Legend of The Second adalah remake dari Ragnarok Online 2: The Gate of the World. The MMORPG yang dibuat oleh Gravity Corp dari Korea Selatan dan merupakan sekuel populer MMORPG, Ragnarok Online.

Pada bulan Juli 2010 diumumkan iterasi pertama dari permainan telah dibatalkan, dan versi baru, Ragnarok Online 2: Legenda Kedua, akan dikembangkan sebagai gantinya. Iterasi baru dari Ragnarok Online 2 kembali ke sistem dan mekanisme yang asli Ragnarok online sambil menjaga mesin 3D. Mesin game telah diubah beberapa kali sejak pendahulunya membuka berjalan panjang beta tertutup pada tahun 2007. Disebutkan bahwa versi baru dari Ragnarok Online 2 akan menggunakan mesin Gamebryo.

Fitur 3D MMORPG penuh RO2 terbesar adalah bahwa hal itu memungkinkan pemain untuk mengolah memerangi mereka sendiri & kelas kerajinan dan menikmati kesenangan dari bermain peran yang berbeda. Dengan unsur-unsur seperti sistem kartu dan sistem warna lebih ditingkatkan, pemain diharapkan untuk mencapai menyenangkan tambahan koleksi.



Download dan daftar Ragnarok 2
Buka link  http://www.playpark.net/downloads/ro2/ selanjutnya pilih Register https://member.playpark.net/mp_reg.aspx Jika sudah anda bisa memainkan game Ragnarok 2, satu ID bisa memungkinkan anda untuk bermain berbagai game milik Play park. Happy gaming :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar